Sekarang Dokter Jantung Sudah Bisa Datang ke Rumah

Inovasi tiada henti terus terjadi saat ini. Tidak hanya disektor fashion atau kendaraan tetapi juga terjadi di industri kesehatan. Jika dulu ke dokter harus menggunakan antrian dan membutuhkan waktu yang cukup banyak, sekarang ke dokter sudah bisa dipesan datang ke rumah. Tentu ini akan sangat membantu pasien yang tidak bisa ke rumah sakit untuk mendapatkan suatu penanganan.

Start up yang memberikan pelayanan dokter jantung ke rumah adalah prosehat. Prosehat memberikan layanan terbarunya dokter jantung ke rumah. Layanan dokter ini dibandrol pada tarif 400ribuan per bulan. Sedangkan untuk 4 kali kedatangan dibandrol 1,6juta dan diberi pelayanan ekstra seperti didatangkan dokter spesialis jantung ke rumah Anda. Masih sangat murah sekali bukan? Bayangkan jika Anda harus ke rumah sakit, macet di jalan ditambah lagi dengan biaya per kedatangan bisa mencapai 1 juta rupiah.

Inovasi layanan dokter ke rumah ini ternyata sudah dimulai dari salah satu layanan paling populer dari prosehat yaitu imunisasi ke rumah. Imunisasi ke rumah ini pada dasarnya sudah menjadi salah satu layanan wajib yang diberikan oleh prosehat dari tahun ke tahun. Namun pada saat ini dikembangkan menjadi berbagai macam pilihan seperti perawatan jantung, luka diabetes, dan berbagai layanan lainnya yang mungkin kamu butuhkan suatu saat nanti.

Tidak hanya terbatas sampai disini saja, layanan ini akan terus dikembangkan hingga saat akhirnya kamu akan merasa membutuhkan lebih dari hal saat ini. Kebutuhan ini memang akan memicu kebutuhan lainnya seperti panggil dokter 24 jam yang mana belum ada saat sekarang ini.

Penggunanya sendiri tidak hanya orang biasa saja, beberapa kali artis juga menggunakan layanan ini tetapi memang tidak di ekspose besar-besaran karena akan melanggar kode etik jurnalistik. Jadi kamu sewajarnya mencoba berbagai layanan panggil dokter ini untuk mendapatkan manfaat yang lebih baik lagi dikemudian hari nanti ataupun suatu saat nanti.

Sekian dulu ulasan yang kami paparkan secara mendalam saat ini. Kami yakin akan ada pertanyaan tetapi kamu bisa bertanya kepada pihaknya langsung supaya tidak terjadi salah paham.